Wikia

Penginapan darajat garut Wiki

Darajat pass

Comments2
2pages on
this wiki
Darajat pass
penginapan darajat garut

Poto GaleriEdit

[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] Darajat Pass merupakan tempat rekreasi yang dilengkapi rumah makan, kolam renang, dan penginapan. Panorama sekitar yang indah menghiasinya, juga pemandangan kota Garut terlihat dari tempat ini. Sembari menikmati makanan dan minuman, baik bawa sendiri maupun hasil pesanan dari rumah makan dan kantin yang tersedia disana, kita bisa melihat pemandangan indah itu.

Salah satu situs yang membuka reservasi hampir untuk semua lokasi rekreasi di Puncak Darajat adalah www.hoteldigarut.net Tour dan Travel di Garut yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Selain itu, tempat ini bagus untuk foto-foto sebagai kenangan sejarah hidup kita. Air kolam yang terdapat di Darajat Pass berasal dari mata air dekat Kawah Darajat sehingga selain panas juga mengandung belerang yang baik untuk kesehatan kulit kita.
Darajat Pass adalah tempat wisata subhanallah. Sosok itu pun takjub. Ingatannya meraba Lembang atau Pangalengan. Akan tetapi ini lebih indah. Asli, sosok itu baru mengetahuinya. Sistem pertanian mendekati vertikal. Hawa dingin menusuk. Juga kabut menengah mencipta semacam gerimis kecil. Angin kencang pun mewarnai. Suasana desa yang masih asri. Takbising macam Lembang kini. Jalur curam penanjakan membuat jantung tertahan berdetak. Takjauh dari gerbang PLTP Chevron. Di Bukit Kamojang.

Around Wikia's network

Random Wiki